Senin, 10 Juni 2013

Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk, Trainee Field Engineer - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk, Trainee Field Engineer - Juni 2013

Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk, Trainee Field Engineer - Juni 2013 - PT Elnusa Tbk. didirikan sebagai PT Electronika Nusantara berdasarkan Undang-Undang Pembentukan Perusahaan Indonesia, No.18 tanggal 25 Januari 1969, Perubahan Modal Perusahaan Indonesia No.10, tanggal 13 Februari 1969 seperti yang disaksikan oleh notaris Tan Thong Kie. Data pembentukan tercatat di Aula Rekam Republik Indonesia No.35, Lampiran No.58, tanggal 2 Mei 1969. PT Elnusa dinamai pada 9 September 1969.

Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk, Trainee Field Engineer - Juni 2013
PT Elnusa Tbk memulainya sebagai perusahaan jasa pendukung layanan BUMN sektor Minyak dan Gas PT Pertamina. Layanan termasuk pemeliharaan dan reparasi peralatan elektronik komunikasi kapal Pertamina, peralatan navigasi dan sistem radar. Tanker minyak dimiliki oleh perusahaan lain bekerja melalui perjanjian kontrak dengan perusahaan minyak dan gas milik negara Indonesia yang juga merupakan klien Elnusa.

Saat ini PT Elnusa Tbk sedang membuka peluang untuk mengisi posisi :

Trainee Field Engineer
Persyaratan :
  • Pria dan Wanita maksimum 25 Tahun
  • Siap ditempatkan di seluruh lokasi kerja Wireline Loging Unit (Reservoir Evaluation Services) PT. Elnusa Tbk yang tersebar di daerah Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
  • Sehat jasmani rohani dan tidak buta warna.
  • Bersedia mengikuti tata tertib dan aturan Trainee Field Engineer.
  • Lebih diutamakan fresh graduated atau maksimal 1 tahun kerja.
  • Pendidikan min. S1 dari Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Fisika, MIPA Fisika, Fisika Instrumentasi, Elektronika Instrumentasi, Mekatronika atau; Geofisika Bumi
  • IPK Minimal 2,90

Bagi pelamar yang berminat untuk menjadi bagian dari PT Elnusa Tbk, silakan registrasi dan melamar secara online sebelum 13 Juni 2013 melalui laman :
Sumber Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk, Trainee Field Engineer - Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar