Selasa, 22 Januari 2013

Lowongan Bank Mega Syariah 2013 Bulan Januari Bidang Pemasaran Berbagai Area Di Nusantara

Lowongan Bank Mega Syariah 2013 Bulan Januari Bidang Pemasaran Berbagai Area Di Nusantara


Lowongan Bank Mega Syariah 2013 Bulan Januari Bidang Pemasaran Berbagai Area Di Nusantara. Selaku Banking Institution berbasis Sharia Principals yang saat ini merupakan bagian resmi dari CT Corp (grup usaha nasional yang mencakup Carrefour, Coffee Bean serta perusahaan media TV, yaitu Trans 7 & Trans TV), Kami selalu berusaha optimal agar dapat menumbuhkembangkan pelayanan prima kepada keseluruhan sektor kepentingan di perusahaan demi kepuasan dan kepercayaan nasabah Kami secara berkelanjutan.
Kami mengajak para insan muda tanah air yang memiliki kapabilitas dalam menghadapi tantangan profesional melalui Bank Mega Syariah Karir 2013 masa Januari dengan dilaksanakannya program Walk In Interview pada beberapa daerah yang membuka rekrutmen pegawai potensial.

Informasi lebih lanjut sehubungan dengan jabatan Lowongan Kerja yang tersedia akan dijabarkan melalui bagian setelah ini :


  1. Marketing Financing
  2. Marketing Funding
Kriteria Bagi Pelamar :
  • Berumur paling tinggi 35 tahun
  • Berjenis kelamin Laki-laki maupun Perempuan
  • Lulusan Strata I maupun Diploma III pada berbagai jurusan
  • Memiliki experience dalam kurun waktu 1 tahun dalam sektor Micro Financing Product Sales maupun selaku Penjual/ Pemasar pada institusi leasing (untuk Marketing Financing)
  • Mempunyai latar belakang pekerjaan selama paling sedikit setahun selaku Banking Funding Officer dan berwawasan luas mengenai Banking Products, khususnya sektor Sharia Banking (untuk Marketing Funding)
  • Mempunyai relasi yang luas
  • Bagi setiap kandidat wajib memiliki kendaraan bermotor pribadi sebagai sarana transportasi
  • Alokasi karir pada wilayah : Jawa Tengah, Jawa Timur, D. I. Yogyakarta, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan serta Sulawesi Utara
Mari manfaatkan peluang ini demi terwujudnya cita-cita Anda yang berminat menjadi seorang bankir yang profesional. Proses pendaftaran diri akan dilangsungkan lewat program Walk In Interview pada tiap-tiap daerah yang membuka penerimaan pegawai. Informasi selengkapnya perihal area serta jadwal pelaksanaan program masa Januari terkait Lowongan Bank 2013 di Bank Mega Syariah dapat Anda akses Di Sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar