Minggu, 20 Januari 2013

Lowongan Kerja Bank BCA 2013 Periode Januari Program IT Trainee

Lowongan Kerja Bank BCA 2013 Periode Januari Program IT Trainee


Lowongan Kerja Bank BCA 2013 Periode Januari Program IT Trainee. Kami bangga telah menjadi salah satu divisi bisnis yang penting dari Salim Group, di mana Bank Central Asia bereputasi sebagai institusi perbankan nasional paling besar di tanah air. Dengan didukung oleh kultur manajerial usaha yang baik serta dengan adanya support dari SDM profesional di berbagai bidang semakin menjadikan Kami yang terdepan pada industri Banking yang potensial.
Berbagai inovasi tetap Kami lakukan demi hasil yang terbaik bagi para customer setia, di antaranya dengan menjaga konsistensi kualitas daripada kinerja Kami. Oleh karena itu, saat ini perusahaan membuka Bank Central Asia Karir khususnya untuk Anda yang mempunyai spesialisasi pada sektor Informasi Teknologi.

Bergabunglah segera pada kesempatan Lowongan Kerja yang disediakan melalui program rekrutmen berikut ini :

Information Technology Trainee
Kriteria :


  • Berumur paling tinggi yang diperkenankan yaitu 25 tahun
  • Masih berstatus Mahasiswa pada tingkat akhir maupun sudah lulus Strata I dari jurusan Computer Science/ IT/ Electrical Engineering
  • Berpencapaian Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah 2,75 dan diwajibkan tidak boleh memiliki nilai "D" pada mata kuliah Programming
  • Siap untuk berpartisipasi pada seleksi kerja secara teknis, wawancara, psikotest serta mengikuti Diklat Full Time
  • Siap untuk alokasi karir di wilayah operasional DKI Jakarta
Kirimkan segala dokumen persyaratan pelamar yang dibutuhkan, yakni Daftar Riwayat Hidup, transkip nilai terkini, sertifikat akademik lainnya (jika ada) serta pas foto berwarna terbaru Anda ukuran 4 x 6 cm kepada : Urusan Perekrutan BCA - Wisma Asia II Lantai 12 A, Jalan Brigjen Katamso Nomor 1, Jakarta. Mohon maaf bahwa Kami hanya akan menerima kandidat sesuai kualifikasi diri yang telah tertera melalui detail Lowongan Kerja BCA 2013 masa Januari di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar