Rabu, 30 Mei 2012

Lowongan Financing Officer Development Program BNI Syariah

Lowongan Financing Officer Development Program BNI Syariah

BNI SyariahBNI Syariah/republika.co.id Lowongan berikutnya ingin kami sampaikan dari BNI Syariah, sebuah bank nasional Indonesia yang merupakan Unit Usaha Syariah dari Bank BNI. Saat ini BNI Syariah mengundang Anda sekalian untuk bergabung dengan perusahaan ini melalui program Financing Officer Development Program.

BNI Syariah didirikan pertama kali pada tahun 2000 sebagai Unit Usaha Syariah dari Bank BNI. Perusahaan ini melakukan rencana spin off pada tahun 2009, dan sejak tahun 2010 secara resmi menjadi Bank Syariah.

Beberapa hari yang lalu kami juga memposting lowongan dari BNI Syariah untuk kantor cabang Yogyakarta. Info lengkapnya bisa Anda baca disini.

Berikut ini kami sarikan untuk Anda informasi lengkap untuk posisi yang ditawarkan saat ini sebagai berikut:

Posisi: Financing Officer Development Program
Lokasi: Seluruh Indonesia
Persyaratan :

  • Pria/Wanita, dengan usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari Fakultas: Ekonomi, Hukum,  Teknik, Komputer - Informatika,  MIPA,  Pertanian, dari  perguruan  tinggi terkemuka dengan IPK minimal 3.00
  • Sudah memiliki ijazah atau ijazah sementara (surat keterangan lulus)
  • Bersedia mengikuti seleksi lengkap di Jakarta
  • Bersedia mengikuti training dan ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di kantor Cabang  BNI Syariah di seluruh Indonesia.
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan diatas dan berminat untuk melamar, silahkan mendaftarkan diri secara online paling lambat tanggal 15 Juni 2012 melalui link resmi dibawah ini. Hanya shortlist kandidat yang memenuhi kualifikasi  yang akan diproses.
Daftar Online »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar