Kamis, 24 Mei 2012

Lowongan PT Freeport Indonesia - Graduate Development Program

Lowongan PT Freeport Indonesia - Graduate Development Program

Freeport IndonesiaFreeport Indonesia/pacific.scoop.co.nz Lowongan kali ini kami sampaikan dari PT Freeport Indonesia, salah satu perusahaan tambang terbesar dan terbaik di dunia. PT Freeport Indonesia memberi kesempatan kepada para mahasiswa/i dan lulusan terbaik dari berbagai perguruan tinggi untuk bergabung dalam Graduate Development Program.

Berikut ini kami sarikan informasi lengkap untuk posisi yang ditawarkan PT Freeport Indonesia diatas.

Posisi: Graduate Development Program
Lokasi: Papua
Deskripsi Program:

  • Program ini bertujuan untuk membuka kesempatan pengembangan kepada mahasiswa/i Indonesia yang akan lulus dan baru lulus dari perguruan tinggi. Para peserta akan menjalani suatu program  pengembangan dengan periode waktu 3 (tiga) tahun di bawah kontrak PT Freeport Indonesia.
Persyaratan:
  • Pendidikan S1/S2, jurusan Teknik Pertambangan, Geologi, Sipil, Mesin, Industri, Geodesi, Metalurgi, Lingkungan, Arsitek, Informatika, Kimia, Desain Grafis
  • Maksimal 2 tahun dari tahun kelulusan (thn 2010-sekarang)
  • Memiliki IPK minimum 2.80
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Papua
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program GDP PTFI dapat dilihat pada www.ptfi.co.id/gdp. Untuk korespondensi silahkan hubungi email ptfigdp@fmi.com.
Bagi Anda yang tertarik untuk mengirimkan lamaran, pendaftaran dilakukan secara online paling lambat 27 Mei 2012, melalui link resmi dibawah ini:
Daftar Online »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar