Sabtu, 26 Mei 2012

Penerimaan Pegawai BUMN PT PP (Persero) Tbk

Penerimaan Pegawai BUMN PT PP (Persero) Tbk

PT PP (Persero)PT PP (Persero)/indonesiafinancetoday.com Lowongan selanjutnya yang ingin kami sampaikan ini kami terima dari PT PP (Persero) Tbk, sebuah perusahaan  BUMN yang bergerak di bidang Konstruksi dan Investasi.Pada kesempatan kali ini PT PP (Persero) membutuhkan beberapa kandidat untuk bergabung dengan perusahaan ini.

PT Pembangunan Perumahan (Persero), atau biasa disingkat PT PP (Persero) adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan pada tahun 1960, hingga kemudian statusnya dirubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero) pada tahun 1971.

Untuk meningkatkan kinerja dan pelayanannya, PT PP (Persero) membuka peluang bagi Anda yang ingin berkarir di perusahaan ini dengan persyaratan sebagai berikut:

  • Pria, dengan usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan S1, jurusan Electrical, Mechanical Production/Energy Conversion, and Civil Engineering, dengan IPK minimal 3.00
  • Berbadan sehat
  • Skor TOEFL minimal 500
  • Bersedia ditempatkan di seluruh proyek di seluruh wilayah Indonesia
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan diatas, silakan kirimkan lamaran lengkap Anda, CV, ijazah, transkrip, kartu identitas, foto berwarna ukuran 3x4 paling lambat 06 Juni 2012 ke:
mdvm@pt-pp.com
Info Resmi »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar