Selasa, 26 Juni 2012

Lowongan Bank Muamalat Indonesia - Account Officer

Lowongan Bank Muamalat Indonesia - Account Officer

Bank Muamalat IndonesiaBank Muamalat Indonesia/muamalatbank.comBlogKarir.com - Lowongan selanjutnya kami sampaikan kembali dari Bank Muamalat Indonesia, bank swasta nasional yang pertama berbasis syariah di Indonesia. Posisi yang ditawarkan adalah sebagai Account Officer untuk di tempatkan di Kawasan Timur Indonesia.

Bank Muamalat memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik untuk mengikuti seleksi penerimaan Banking Staff yang akan ditempatkan di Bank Muamalat wilayah Kawasan Timur Indonesia, yaitu Cabang Makassar, Gorontalo, Manado, Kendari, Ternate, Palu, Ambon, Sorong, Jayapura, Mamuju.

Posisi: Account Officer
Lokasi Penempatan:

  • Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3/S1/S2/S3, dari semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang terkait
  • Lebih disukai yang berpengalaman sebagai Staff (non management dan non supervisor) di bidang perbankan/financial services atau setara
  • Berpenampilan menarik, dan percaya diri
  • Memiliki jaringan sosial yang luas
Bagi Anda yang berminat untuk bergabung, silahkan mendaftarkan diri secara online melalui Jobstreet paling lambat tanggal 10 Juli 2012, melalui link dibawah ini. Hanya kandidat yang berkualitas yang akan ditindak lanjuti.
Daftar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar