Sabtu, 23 Juni 2012

Perpanjangan Waktu Penerimaan Pegawai Perum Jasa Tirta 1 Formasi SMK

Perpanjangan Waktu Penerimaan Pegawai Perum Jasa Tirta 1 Formasi SMK

Perum Jasa Tirta IPerum Jasa Tirta I/solopos.comBlogKarir.com - Informasi berikut datang dari Perum Jasa Tirta I yang membuka lowongan pegawai formasi SMK beberapa waktu yang lalu. Di pengumuman awal dikatakan bahwa batas akhir penerimaan adalah tanggal 20 Juni 2012, namun untuk memberi kesempatan lebih luas bagi kandidat potensial, perusahaan memberikan kesempatan bagi Anda yang masih berminat untuk bergabung hingga tanggal 27 Juni 2012.

Berikut ini kami sampaikan informasi perpanjangan waktu pendaftaran yang disampaikan secara resmi oleh Bagian SDM Perum Jasa Tirta I melalui situs resminya.

P E N G U M U M A N

Mengingat banyaknya pelamar yang ingin bergabung di Perusahaan kami sedangkan batas waktu pendaftaran cukup terbatas, maka waktu pendaftaran kami perpanjang sampai dengan tanggal 27 Juni 2012.

Peserta diharapkan dapat mengirimkan berkas lamaran melalui email (ke sdm@jasatirta1.co.id) maupun melalui pos (paling lambat cap pos tanggal 27 Juni 2012).

Dengan demikian pengumuman hasil Seleksi Administrasi juga akan mengalami perpanjangan waktu kurang lebih 1 minggu setelah penutupan pendaftaran.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Bagian SDM PJT I

Demikian informasi yang disampaikan oleh Bagian SDM PJT I yang secara resmi dapat Anda baca di link berikut: Pengumuman Resmi. Bagi Anda yang belum sempat membaca informasi ini, silahkan mengacu pada tulisan kami sebelumnya mengenai persyaratan lengkap posisi yang dibutuhkan sebelum tanggal 27 Juni 2012 di link berikut:
Lowongan BUMN Perum Jasa Tirta I Formasi SMK - Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar