Jumat, 29 Juni 2012

Lowongan Bank Muamalat Indonesia - Muamalat Officer Development Program

Lowongan Bank Muamalat Indonesia - Muamalat Officer Development Program

Bank Muamalat IndonesiaBank Muamalat Indonesia/muamalatbank.comBlogKarir.com - Lowongan berikut kami sampaikan dari Bank Muamalat Indonesia, bank nasional pertama berbasis syariah yang berkantor pusat di Jakarta. Posisi yang ditawarkan saat ini adalah bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan ini melalui program menarik yaitu Muamalat Officer Development Program (MODP).

Bank Muamalat Indonesia didirikan pada tahun 1991 dan mulai beroperasi di tahun 1992 atas pakarsa dari MUI dan pemerintah Indonesia, dengan dukungan penuh dari cendekiawan muslim, pengusaha dan masyarakat luas pada umumnya.

Bank Muamalat Indonesia sebagai bank pertama murni syariah yang berkomitmen untuk menegakkan ekonomi syariah di Indonesia, membuka kesempatan berkarir bagi professional terbaik untuk menduduki posisi-posisi fast track yang akan mengantarkan anda mencapai karir impian dan tujuan hidup anda:

Posisi: Muamalat Officer Development Program
Persyaratan:

  • Pendidikan minimal Sarjana S1 berbagai jurusan, dengan IPK minimal 3.00 pada skala 4
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris, lisan dan tulisan secara aktif
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Usia maksimal pada saat seleksi 27 tahun
  • Belum menikah, dan bersedia  tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas wajib
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Bagi Anda yang berminat dengan posisi diatas, silahkan Anda mendaftarkan diri secara online di Bank Muamalat Recruitment Portal paling lambat 31 Agustus 2012, melalui link resmi dibawah ini. Hanya kandidat berkualitas yang akan dihubungi.
Daftar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar