Kamis, 28 Juni 2012

Lowongan PT Arutmin Indonesia - Legal Officer

Lowongan PT Arutmin Indonesia - Legal Officer

PT Arutmin IndonesiaPT Arutmin Indonesia/arutmin.comBlogKarir.com - Lowongan berikut ini kami sampaikan dari PT Arutmin Indonesia, sebuah perusahaan nasional di bidang penambangan batubara yang mengoperasikan terminal batubara kelas dunia di wilayah Kalimantan Selatan. Posisi yang dibutuhkan perusahaan saat ini adalah sebagai Legal Officer.

PT Arutmin Indonesia memulai operasi penambangan batubara sejak tahun 1981. Eksplorasi dan pengembangan yang dilakukan mencakup 6 blok yang berlokasi di propinsi Kalimantan Selatan.

Berikut ini informasi lengkap untuk posisi yang dibutuhkan diatas:

Posisi: Legal Officer
Lokasi: Banjarmasin (Kalimantan Selatan)
Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1, jurusan Hukum
  • Bersedia ditempatkan di Banjarmasin, sering bepergian dan tinggal di area penambangan
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam bidang general corporate matters, civil, anf criminal procedural law dan hukum lainnya secara umum
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan baik, lisan dan tulisan
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Word, Excel, PowerPoint)
  • Memiliki komitmen mematuhi standar perusahaan dalam keselamatan, lingkungan, etika bisnis, dan good corporate governance
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar, silahkan kirimkan lamaran lengkap Anda dalam bahasa Inggris, disertai pasfoto terbaru paling lambat tanggal 12 Juli 2012 via email ke alamat: mahmud@bumiresources.com. Cantumkan "LO" sebagai subject email Anda. Remunerasi menarik dan banyak keuntungan lainnya akan diberikan bagi Anda yang lulus seleksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar