Selasa, 25 Desember 2012

Loker Desember 2012 PT. Surya Putra Barutama

Loker Desember 2012 PT. Surya Putra Barutama

Loker Desember 2012 PT. Surya Putra BarutamaLowongan Kerja PT. Surya Putra Barutama - adalah Perusahaan Karoseri truk, dump truck, flatbed truck, truk tronton, dan kendaraan komersial berkualitas yang berbasis di kota Surabaya. Produk-produk kami dapat ditemukan secara luas di seluruh penjuru Indonesia, dan sudah melayani berbagai macam perusahaan dan instansi, baik swasta maupun pemerintahan. Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami telah memodifikasi bermacam-macam jenis kendaraan berat dari beragam merek dan tipe untuk melayani berbagai jenis keb utuhan.

Kami menerima order produksi penuh atau reparasi minor, restorasi penuh maupun sebagian. Spesialisasi kami mencakup desain, coachbuilding, paneling, pengecatan, perakitan (assembly) , pengelasan, mekanik, elektronik, dan lain-lain sebagainya.
Selalu bertujuan untuk memuaskan pelanggan, kami berprinsip untuk memberikan produk dan servis yang terbaik. Beralamat di Jalan Raya Kedurus no 23 Surabaya. Dengan ini PT. Surya Putra Barutama  membuka peluang kerja bagi tenaga expertise yang berminat bergabung ke dalam tim kerja kami divisi Produksi sebagai:

Quality Control (Bagian Pengecetan)
Surabaya (Jawa Timur)

Requirements:

  • Pria dengan usia 27-40 tahun.
  • Pendidikan minimal setara S-1.
  • Berpengalaman dan mempunyai knowledge di bidang pengecetan.
  • Bersedia untuk overtime (lembur) setiap saat ketika dibutuhkan.
  • Siap bertanggung jawab atas posisi yang diberikan.
  • Berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

Lamaran Ke Loker Desember 2012 PT. Surya Putra Barutama

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan untuk menerapkan online di setiap posisi di atas, silakan lihat sumber resmi dari PT. Surya Putra Barutama  pada link berikut di bawah ini. Aplikasi Anda akan disimpan sebagai rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.Kirimkan lamaran lengkap Anda paling lambat 23 Januari 2013.

Source. Anda sedang membaca pengumuman lowongan kerja PT. Surya Putra Barutama. Silahkan cari informasi lowongan kerja Desember 2012 lainnya di lokerdirektori.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar