Minggu, 23 Desember 2012

Lowongan Kerja Desember 2012 PT Mikatasa Agung

Lowongan Kerja Desember 2012 PT Mikatasa Agung

Lowongan Kerja Desember 2012 PT Mikatasa AgungLowongan Kerja PT Mikatasa Agung â€" Sejak berdirinya di tahun 1976, Mikatasa Agung memiliki dedikasi kuat untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dengan memberikan produk perekat dan cat dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi di pasaran. Choloroprene Rubber Adhesive adalah produksi lem kami yang pertama, menyusul lem Polyvinyl Acetate yang sekarang telah menjadi market leader di Indonesia dengan merek Rajawali.

Mikatasa Agung juga merupakan produsen terkemuka produk cat, wood coating, dan thinner untuk segala keperluan pelapisan dan pewarnaan. Berbagai warna dan materi dasar cat kami bervariasi untuk segala kebutuhan. Produk Wood Coating kami juga mencakup pemakaian dari pelapisan dasar hingga finishing akhir.

Semua produk kami dibuat dibawah standar pengawasan mutu yang tertinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar industri dan eceran. Kami juga melayani kebutuhan-kebutuhan khusus yang sesuai dengan permintaan dan selera Anda. Pengalaman kami selama lebih dari 30 tahun menjadikan kami pemimpin pasar di industri perekat dan cat di Indonesia dengan merek-merek ternama.

Kami membuka kesempatan bagi para profesional yang berdedikasi dan bersemangat untuk maju untuk bergabung dengan kami sebagai:

Cashier (Bandung)
Bandung (Jawa Barat)

Requirements:

  • Perempuan, max 30th
  • Pendidikan min. SMU/Diploma
  • Diutamakan kandidat yang sudah memiliki pengalaman sebagai Kasir/Admin Keuangan
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Word & Excel)
  • Teliti, tekun, mandiri, memiliki kemampuan berhitung yang baik
  • Menguasai sedikit bahasa Mandarin
  • Domisili di BANDUNG

Lamaran Ke Lowongan Kerja Desember 2012 PT Mikatasa Agung

Kirimkan lamaran lengkap Anda paling lambat 12 Januari 2013

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan untuk menerapkan online di setiap posisi di atas, silakan lihat sumber resmi dari PT Mikatasa Agung pada link berikut di bawah ini. Aplikasi Anda akan disimpan sebagai rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Lamaran Online Klik Disini

Anda sedang membaca pengumuman lowongan kerja PT Mikatasa Agung. Dapatkan informasi lowongan kerja Desember 2012 lainnya di lokerdirektori.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar