Selasa, 25 Desember 2012

Lowongan Kerja Desember 2012 PT Sariguna Primatirta (Tanobel Food)

Lowongan Kerja Desember 2012 PT Sariguna Primatirta (Tanobel Food)

Lowongan Kerja Desember 2012 PT Sariguna Primatirta (Tanobel Food) Lowongan Kerja PT Sariguna Primatirta (Tanobel Food) â€" adalah identitas perusahaan yang membawahi beberapa perusahaan makanan dan minuman. Perusahaan ini memiliki visi menjadi perusahaan makanan dan minuman kelas dunia yang memproduksi produk inovatif berkualitas tinggi.

Produk-produk Tanobel memang berkelas dunia Dibuktikan dengan dimilikinya sertifikat internasional, minimal ISO 9001. Tanobel Food atas nama PT Sariguna Primatirta juga merupakan perusahaan AMDK pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikat ISO 22000:2005 untuk food safety management.

Saat ini Tanobel Food memiliki produk Air Murni Cleo, AMDK (Air Minum dalam Kemasan) Anda, Anda Fruit Juice, Isotonik Drink, Susu, Teh dan Juice tanpa pengawet.

Pabrik-pabrik Tanobel tersebar ke berbagai daerah strategis di Indonesia, antara lain: Pandaan, Bogor, Kudus, Jember, Makassar, Banjarmasin, Medan, Denpasar, Lombok Tengah, Samarinda, Madura, Bandung, Serang, Bekasi, dan kota-kota besar lainnya. PT Sariguna Primatirta (Tanobel Food) membuka kesempatan kerja bagi Anda untuk bergabung bersama team kami sebagai :

Staf Administrasi
Bogor (Jawa Barat), Sidoarjo (Jawa Timur)

Requirements:

  • Pria/wanita, max. 25 th
  • Pendidikan min. D-3 (diutamakan dari jurusan accounting, management, teknik industri, teknik kimia, teknik sipil, teknik arsitek)
  • Menguasai Ms. Office

Lamaran Ke Lowongan Kerja Desember 2012 PT Sariguna Primatirta (Tanobel Food)

Kirimkan lamaran lengkap Anda paling lambat 13 Januari 2013.
PT. SARIGUNA PRIMATIRTA
Kompleks Central Square blok C-1
(Kompleks Depo Bangunan)
Jl. A. Yani no. 43 Gedangan
Sidoarjo
P.O. BOX 215 SDA 61200
e-mail : hrd@tanobelfood.com
(attach file max. 1 MB)

Source. Anda sedang membaca pengumuman lowongan kerja PT Sariguna Primatirta (Tanobel Food). Silahkan cari informasi lowongan kerja Desember 2012 lainnya di lokerdirektori.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar