Senin, 24 Desember 2012

Lowongan Kerja Desember 2012 PT Rutan

Lowongan Kerja Desember 2012 PT Rutan

Lowongan Kerja Desember 2012 PT RutanLowongan Kerja PT. Rutan - adalah Perusahaan Swasta Nasional yang telah 70 tahun lebih bergerak di bidang mesin-mesin dan alat-alat pertanian, serta mesin kapal. Berkantor pusat di Surabaya dengan kantor perwakilan dan cabang-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT Rutan yang termasuk satu dari 250 perusahaan lokal terbaik versi Majalah Swa tahun lalu tersebut telah menjalani sejarah cukup panjang. Sejarahnya mulai ditoreh pada 1942, ketika Tan Tie Seng mendirikan bengkel di Jalan Mergosono 14 Malang, Jawa Timur. Dia, dibantu dua pekerja, memulai usaha industri kecilnya itu dengan mesin bubut sederhana, bor, dan las listrik untuk memproduksi ranjang besi, suku cabang sepeda dan becak.

Industri kecil tersebut mengusung nama Machine Fabriek Tan Brothers (Pabrik Mesin Tan Bersaudara). Aktivitas utama perusahaan ini memperbaiki mesin-mesin penggilingan padi dan mesin pengolah kopi serta karet. Memasuki era perang kemerdekaan, perusahaan tersebut berkontribusi dengan memperbaiki senjata tentara Indonesia.

Ternyata perusahaan berkembang dengan baik. Semua mesin produksinya diberi merek RUTAN, kependekan dari NV Ruhaak dan Tan Brothers. Terkait situasi politik, pada 1958 pemerintah Indonesia menasionalisasi NV Ruhaak. Namun pemasaran mesin tetap dilakukan Tan Brothers, yang kemudia berubah menjadi CV RUTAN, dengan merek RUTAN.

Sehubungan dengan perkembangan perusahaan yang terus melaju cepat, saat ini kami sedang membutuhkan tenaga professional muda yang jujur, disiplin, ulet dan siap untuk bekerja keras, untuk posisi :

Staf Akunting
Surabaya (Jawa Timur)

Requirements:

  • Pria / Wanita, umur maksimal 30 tahun.
  • Berdomisili di Surabaya dan belum menikah
  • Minimal S1 รข€" Akuntansi
  • IPK minimal 3.00
  • Menguasai aplikasi komputer, minimal Microsoft Office (Excel & Word).

Lamaran Ke Lowongan Kerja Desember 2012 PT Rutan

Kirimkan surat lamaran, daftar riwayat hidup, foto copy ijazah terakhir, foto copy transkrip nilai, foto copy KTP, foto copy referensi terkait, gaji yang diminta dan pasfoto terbaru paling lambat 12 januari 2013 kirim ke alamat :

PT RUTAN
Jl. Ikan Dorang No. 5-7
Surabaya

Atau e-mail ke :karir@rutan.co.id

Source. Anda sedang membaca pengumuman lowongan kerja PT.RUTAN. Silahkan cari informasi lowongan kerja Desember 2012 lainnya di lokerdirektori.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar