Jumat, 11 Januari 2013

Lowongan BUMN Peruri 2013 Tingkat SLTA

Lowongan BUMN Peruri 2013 Tingkat SLTA


Lowongan BUMN Peruri 2013 Tingkat SLTA. Dikenal sebagai suatu perusahaan percetakan milik negara paling besar di tanah air, Perum Percetakan Uang RI adalah institusi yang diberikan wewenang resmi oleh Pemerintah guna mencetak mata uang Rupiah, dalam format uang koin maupun kertas. Saat ini, perusahaan memiliki 3 kantor utama yang berlokasi tepatnya pada wilayah Surabaya, Karawang serta ibukota Jakarta.
Demi keberlangsungan proses bisnis pada lingkup kerja kami, pada kesempatan ini perusahaan membuka peluang Rekrutmen Peruri 2013 masa Januari, khususnya bagi Anda yang memiliki kualifikasi edukasi pada tingkat paling rendah SLTA, SMK maupun STM.

Bergabunglah agar dapat bersama-sama berbakti kepada nusa dan bangsa melalui alokasi Lowongan Kerja 2013 periode Januari berikut ini :

Staf PKWT
Kriteria Yang Diharapkan :


  1. Berjenis kelamin Laki-laki maupun Perempuan, dengan umur paling tinggi 23 tahun
  2. Berstatus lajang
  3. Lulusan paling rendah SLTA ataupun sederajat Kami undang untuk melakukan pendaftaran
  4. Bertinggi fisik paling rendah 160 cm bagi Laki-laki atau paling rendah 155 cm bagi Perempuan
  5. Harus memiliki prestasi akademik/ nilai rata-rata 7 (untuk SLTA) atau 6,5 (untuk STM dan SMK)
Dokumen Yang Diperlukan :
  • Surat Lamaran yang ditulis tangan
  • Daftar Riwayat Hidup, bermateraikan Rp. 6000,-
  • Fotokopi transkrip nilai dari mulai tingkat Sekolah Dasar hingga SLTA (terlegalisir) serta juga rapor SLTA mulai kelas 1 hingga 3 (terlegalisir)
  • Menyerahkan fotokopi Akte Kelahiran, Kartu Tanda Penduduk dan juga Kartu Keluarga
  • Menyiapkan pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm, sebanyak 2 buah
  • Menyertakan Surat Keterangan Belum Menikah dari kelurahan/ kecamatan setempat
Bagi Anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam proses seleksi ini dan sanggup untuk memenuhi segala syarat yang telah ditentukan pada bagian di atas, silakan kirimkan keseluruhan aplikasi permohonan tersebut kepada : Kepala Divisi Sumber Daya Manusia Perum Peruri cq. Kepala Departemen Pengembangan SDM, Jalan Tarum Barat, Desa Parung Mulya, ciampel, Karawang - Jawa Barat. Silakan tujukan lamaran lengkap dengan menggunakan amplop berwarna merah (untuk STM dan SMK) atau berwarna biru (untuk SLTA), kemudian bawa langsung ke alamat berikut : Ruang Wahyu Hagono, Jalan Parung Mulya Ciampel, Teluk Jambe Karawang, tertanggal 14 s/ d 18 Januari 2013, pukul 9 pagi hingga 1 siang W. I. B. Mohon maaf bahwa hanya kader berkompetensi sesuai yang akan Kami proses selanjutnya pada wawancara Lowongan Kerja Perum Peruri 2013 bulan Januari yang dimaksudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar