Selasa, 01 Januari 2013

Lowongan BUMN PT. PP LonSum Januari 2013 Bidang SDM, Sosial, Pembelian & Teknik

Lowongan BUMN PT. PP LonSum Januari 2013 Bidang SDM, Sosial, Pembelian & Teknik


Lowongan BUMN PT. PP LonSum Januari 2013 Bidang SDM, Sosial, Pembelian & Teknik. Profil kami sebagai badan usaha sektor Plantation yang dikenal publik global dengan kepemilikan lahan perkebunan kelapa sawit serta komoditi utama lainnya seperti kakao, teh dan karet melebihi 100 ribu hektar yang terletak pada 4 pulau paling besar di nusantara, yakni Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
Demi mewujudkan visi perusahaan guna menjadi institusi bidang agribusiness yang memiliki produksi usaha yang berkesinambungan serta berkualitas, saat ini kami memerlukan beberapa tenaga handal melalui peluang Lowongan Kerja Di PT. PP LonSum dengan penempatan lokasi operasional pada area Jakarta serta Kalimantan Timur.

Untuk itu, silakan Anda telusuri pada sektor di bawah ini mengenai tawaran Lowongan Kerja Terbaru 2013 masa Januari berikut ini :

Pengumuman LoKer PT. LonSum untuk alokasi kerja wilayah DKI Jakarta, pada jabatan :


  • Analis Sumber Daya Manusia - Diploma III jurusan Accounting/ Management
  • Tutor RUMPIN Kebun - Diploma III berbagai jurusan
  • Staf Pembelian - Strata I jurusan Engineering/ Agricultural
Pengumuman LoKer PT. LonSum untuk alokasi kerja wilayah Kalimantan Timur, pada jabatan :
  • Insinyur Sipil - Diploma III maupun Strata I jurusan Civil Engineering
Mohon pengertiannya bahwa kandidat terbaiklah yang bakal diundang guna berpartisipasi pada proses wawancara. Untuk melakukan pelamaran secara online pada posting Lowongan Kerja PT. PP London Sumatra dapat diakses melalui Bagian Ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar