Jumat, 04 Januari 2013

Lowongan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian 2013 Masa Januari Bidang Ekonomi

Lowongan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian 2013 Masa Januari Bidang Ekonomi


Lowongan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian 2013 Masa Januari Bidang Ekonomi. Lembaga kepemerintahan RI yang lazim juga dikenal sebagai Kemenko Perekomomian memiliki peran penting dalam urusan organisasi serta penyelarasan rancangan serta perumusan poin-poin keputusan maupun secara praktikal pada sektor ekonomi tingkat nasional.
Guna terus mensukseskan upaya positif kami dalam mengemban amanat masyarakat pada lingkup keahlian yang kami pegang, saat ini kami menawarkan peluang Karir Di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, yakni khususnya bagi Anda sebagai calon pegawai yang memiliki kompetensi pada bidang Makro Ekonomi serta Finansial.

Mengenai detil informasi posisi Lowongan Kerja Terbaru yang ditawarkan adalah sebagaimana diterangkan pada bagian di bawah ini :

Data Ekonomi Analyst - DKI Jakarta

Persyaratan :


  • Lulusan tingkat pendidikan Strata I dari bidang keahlian Economi c atau Statistika maupun Studi Pembangunan, dengan pencapaian Indeks Prestasi secara Kumulatif sebesar 3,25 (paling rendah)
  • Bisa menjalankan program komputer MS. Office serta pengolahan data secara efektif
  • Dapat melakukan komunikasi dalam logat Inggris (verbal maupun tertulis)
  • Mempunyai sifat diri yang proaktif serta communicative
  • Dapat diandalkan, terlebih dapat bekerja fleksibel dengan sesama rekan maupun secara mandiri
  • Berkemampuan untuk melakukan penulisan article maupun analisa ilmiah
  • Bagi setiap kandidat diwajibkan untuk mempunyai Nomor Pokok Wajib Pajak
Mohon dicatat bahwa penawaran penerimaan karyawan ini berstatus kontrak (dalam kurun waktu setahun, namun dapat diekstensi apabila tetap dibutuhkan). Kami tunggu partisipasi diri Anda melalui pengiriman dokumen Daftar Riwayat Hidup secara lengkap perihal Lowongan Kerja Kementerian Perekonomian ke alamat email : faradilafitria@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar