Jumat, 04 Januari 2013

Lowongan Kerja Unilever Indonesia 2013 Periode Januari Tingkat S1 & S2 Bidang Marketing

Lowongan Kerja Unilever Indonesia 2013 Periode Januari Tingkat S1 & S2 Bidang Marketing


Lowongan Kerja Unilever Indonesia 2013 Periode Januari Tingkat S1 & S2 Bidang Marketing. Dikenal publik internasional dan juga mempunyai penempatan kantor perwakilan pada berbagai negara di dunia, termasuk di tanah air. Perusahaan melaksanakan kegiatan manufaktur consumer products, dan beberapa di antara nya merupakan brand yang tidak asing lagi di telinga masyarakat, seperti : Shampoo Clear, Sunsilk, Dove, deterjen Rinso, pasta gigi Pepsodent, dan masih beragam lagi variannya.
Kami menyadari bahwa Indonesia merupakan pangsa pasar yang sangat potensial, dan hingga kini kami terus berupaya untuk memaksimalkan kinerja bisnis agar dapat meraih kepuasan tertinggi pada masyarakat. Untuk itu, kami mengundang Anda yang memiliki keahlian pada lingkup pemasaran guna berpartisipasi dalam proses seleksi LoKer Unilever Januari 2013 pada bidang yang relevansinya telah kami sebutkan sebelumnya.

Inilah ketersediaan jabatan Lowongan Kerja yang dimaksudkan dan silakan telusuri penjabaran selengkapnya pada bagian di bawah ini :

Asisten Manajer Produk
Persyaratan Yang Diminta :


  1. Memiliki batas umur paling tinggi yang diperkenankan adalah 30 tahun
  2. Lulusan daripada Strata I maupun tingkat Strata II pada sektor Bisnis atau Ekonomi
  3. Berpengalaman kerja dalam kurun waktu 2 tahun pada lingkup Manajemen Produk, terutama pada industri Fast Moving Consumer Goods
  4. Bisa bercakap-cakap secara fasih dalam bahasa Inggris
  5. Mempunyai kemampuan Manajemen Proyek serta Pemasaran Pelanggan yang memadai
  6. Berkualitas diri tinggi, mampu berkolaborasi dengan tim kerja, siap bekerja maksimal, proaktif dalam merampungkan tanggung jawab kerja yang diamanatkan
Registrasi diri Anda ditunggu hingga maksimal tanggal 25 Januari 2013. Untuk mengakses informasi lebih lanjut mengenai deskripsi posisi yang ditawarkan serta proses dalam melakukan pelamaran secara online pada Unilever Indonesia Career 2013 periode Januari, harap akses Di Sini (pilihlah lokasi "Indonesia" terlebih dulu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar