Selasa, 18 Desember 2012

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2012 PT Ungaran Sari Garments

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2012 PT Ungaran Sari Garments

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2012  PT Ungaran Sari GarmentsLowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments â€" Kami adalah perusahaan terbesar Pakaian berorientasi ekspor di Indonesia. Kami menyediakan layanan terintegrasi dan solusi untuk unggulan pelanggan di AS, Eropa Barat dan lainnya pasar global yang canggih. Kemampuan kami meliputi seluruh spektrum rantai nilai industri dari desain untuk pembuatan pola, dari pemotongan ke produk jadi dan akhirnya untuk memberikan kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Kami memiliki dan mengoperasikan kelas dunia pabrik di berbagai lokasi di Jawa didukung oleh 11.000 pekerja terampil dan profesional. Kapasitas produksi kami dapat menangani 1,7 juta lusin per tahun dan masih dengan potensi pengembangan yang besar.

Untuk menjaga dengan Dinamika Organisasi kami, kami mengundang profesional yang sangat termotivasi dan bersemangat untuk mengisi posisi sebagai berikut:

QC Staff [QC]
Ungaran (Jawa Tengah)

persyaratan:

  • Wanita.
  • D1 / D2 semua utama
  • 18 tahun Usia Minimum
  • Memiliki kesehatan yang baik
  • Segar Lulus. (2011 â€" 2012)

Lamaran ke Lowongan Kerja Terbaru Desember 2012 PT Ungaran Sari Garments

Jika Anda memiliki pengalaman dan mencari tantangan yang lebih besar di Garment / Pakaian Manufaktur, silahkan kirimkan CV Anda yang menggambarkan kemampuan dan pengalaman ke alamat berikut. Harap menunjukkan kode dari positon di sebelah kanan atas amplop atau subjek email:

PT. UNGARAN SARI Garments
Jl. Diponegoro 235
UNGARAN â€" JAWA TENGAH
Email: recruitment@usg.co.id
Telepon: (024) 6921113, Ext. 220

Diiklankan :18-12-12 | Closing Date :16-01-13

Source. Anda sedang membaca pengumuman lowongan kerja PT Ungaran Sari Garments. Silahkan cari informasi lowongan kerja Desember 2012 lainnya di lokerdirektori.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar