Selasa, 19 Februari 2013

Lowongan Kerja Pos Indonesia 2013 Tingkat S1

Lowongan Kerja Pos Indonesia 2013 Tingkat S1


Lowongan Kerja Pos Indonesia 2013 Tingkat S1. PT. Pos Indonesia (Persero) yang berstatus sebagai salah satu perusahaan pemerintah di tanah air, adalah suatu BUMN yang membidangi urusan jasa Pos Indonesia. Kami menyediakan servis kepada seluruh masyarakat di berbagai belahan Indonesia, mulai dari area Aceh hingga ke Papua. Bahkan, kegiatan operasional PT. Pos Indonesia saat ini telah menjangkau tak hanya tingkat nasional melainkan juga global, dan Pos Indonesia pun menambah jenis pelayanan yaitu fasilitas transfer keuangan, pembayaran tagihan bulanan, dan lain sebagainya.
Guna membantu kelancaran usaha Kami dengan sudah siapnya sistem yang terintegrasi baik, PT. Pos Indonesia (Persero) membuka kesempatan Lowongan Kerja Februari 2013 yaitu tepatnya dengan pengumuman LoKer PT. Pos Indonesia 2013.

Kami persilakan bagi setiap pendaftar untuk menelusuri jabatan Lowongan Kerja Terbaru 2013 berikut ini :

Posisi yang ditawarkan pada Lowongan PT. Pos Indonesia Februari 2013 untuk Alokasi Internal Pos Indonesia :


  • Pegawai Intake Strata I (Indonesia Timur)
Posisi yang ditawarkan pada Lowongan PT. Pos Indonesia Februari 2013 untuk Alokasi Umum :
  • Pegawai Intake S1 (Indonesia Timur)
  • Programmer Website
  • GIS Programmer
  • Windows Mobile Developer
Kami menunggu partisipasi Anda sekalian untuk meregistrasikan diri pada Lowongan Kerja 2013 masa Februari di Pos Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut seputar kualifikasi pelamar yang diminta serta cara mendaftar, silakan akses Link Ini.

Hanya kandidat yang sesuai dengan persyaratan yang Kami jabarkan oleh PT. Pos Indonesia (Persero) yang akan diproses selanjutnya dalam Penerimaan Pegawai Pos Indonesia 2013 bulan Februari.


 photo bersamakitasuksesbanner_zpsb477c593.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar