Jumat, 22 Februari 2013

Lowongan Kerja PTPN XIII 2013 Masa Februari Berbagai Posisi Di Kalimantan

Lowongan Kerja PTPN XIII 2013 Masa Februari Berbagai Posisi Di Kalimantan


Lowongan Kerja PTPN XIII 2013 Masa Februari Berbagai Posisi Di Kalimantan. Sebagai perusahaan BUMN dengan reputasi nasional yang memiliki area operasional di Kalimantan, Perkebunan Nusantara XIII (Persero) berfokus pada aktivitas pengusahaan agrikultural dengan komoditi tertentu yang memiliki market jual yang luas dan telah menjalin kerjasama yang baik dengan pihak PTPN 13.
Demi mendukung pertumbuhan bisnis PTPN XIII yang potensial, Kami memerlukan kandidat pegawai yang profesional serta tangguh untuk dapat diikutsertakan dalam peluang Lowongan Kerja Februari 2013, yang mana tersedia untuk beberapa sektor keahlian seperti Agrikultural, Engineering, Ekonomi, Hukum & Kedokteran melalui LoKer PTPN XIII 2013.

Perihal jabatan Lowongan Kerja Terbaru 2013 untuk Februari yang saat ini di disertakan agar bisa diambil alih oleh kader terpilih di PT. Perkebunan Nusantara 13 adalah sebagaimana dijelaskan pada bagian di bawah ini :

Pengumuman Karir Di PTPN untuk Tingkat Strata I :


  1. S1 Pertanian - Proteksi Tanaman/ Agronomi/ Ilmu Tanah/ Mekanisasi Pertanian/ Sosek Pertanian
  2. S1 Teknik - Teknik Mesin Produksi & Konversi Energi/ Elektro Arus Kuat/ Sipil
  3. S1 Ekonomi - Management/ Accounting
  4. S1 Hukum
Pengumuman Karir Di PTPN untuk Posisi Spesialis Kedokteran :
  1. Dokter Umum
  2. Dokter Gigi
Anda dapat sesegera mungkin melakukan pelamaran Lowongan Kerja 2013 bulan Februari pada PT. Perkebunan Nusantara XIII (Persero) dengan cara registrasi online via Tautan Ini.

BUMN PTPN 13 memberikan kesempatan agar setiap kandidat dapat menunaikan seluruh proses registrasi Lowongan PTPN 13 2013 sebelum 2 Maret 2013.


 photo bersamakitasuksesbanner_zpsb477c593.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar