Selasa, 21 Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) - Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) - Mei 2013

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) - Mei 2013 - Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah pertama kali didirikan di Semarang berdasarkan Surat Persetujuan Menteri Pemerintah Umum & Otonomi Daerah No. DU 57/1/35 tanggal 13 Maret 1963 dan ijin usaha dari Menteri Urusan Bank Sentral No. 4/Kep/MUBS/63 tanggal 14 Maret 1963 sebagai landasan operasional Jawa Tengah. Operasional pertama dimulai pada tanggal 6 April 1963 dengan menempati Gedung Bapindo, Jl. Pahlawan No. 3 Semarang sebagai Kantor Pusat.

Lowongan Kerja Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) - Mei 2013
Tujuan pendirian bank adalah untuk mengelola keuangan daerah yaitu sebagai pemegang Kas Daerah dan membantu meningkatkan ekonomi daerah dengan memberikan kredit kepada pengusaha kecil. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama-sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten Se-Jawa Tengah. Bank yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten / Kota se Jawa Tengah ini sempat mengalami beberapa kali perubahan bentuk badan usaha. Pada tahun 1969 melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 3 Tahun 1969, menetapkan Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Kemudian melalui Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah No. 1 Tahun 1993, st atus badan usaha Bank berubah menjadi Perusahaan Daerah (Perusda).

Bank Jateng membuka peluang bagi Sumber Daya yang dinamis dan energik untuk mengikuti seleksi calon pegawai tetap untuk posisi :
  1. FRONTLINER ( Teller & Customer Service )
  2. ADMINSTRASI
Persyaratan:
  • Pendididkan min. D3, dari lulusan Universitas / Akademi dengan Akreditasi Min. B dari Fakultas atau Jurusan :
    1. Ekonomi
    2. Keuangan dan Bank
    3. Bisnis
    4. Hukum
    5. Fisip
    6. Komunikasi
    7. Bahasa Inggris
    8. Sekretaris
    9. Psikologi
    10. Administrasi Perkantoran
    11. Teknik
    12. MIPA
    13. Statistic
    14. Computer
    15. Perikanan
    16. Peternakan
    17. Pertanian
  • Pria / Wanita usia max. 25 tahun pada tanggal 1 Agustus 2013 dan belum menikah yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kelurahan
  • Berpenampilan menarik
  • Berbadan sehat, tinggi badan min. 155cm ( perempuan ), 160 cm ( laki-laki )yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter
  • Tidak sedang bekerja di Bank Jateng dengan status Tenaga Kontrak langsung dengan Bank Jateng
  • Tidak Melanggar ketentuan Larangan Hubungan Kekeluargaan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank Jateng
  • Lulus seleksi yang akan diselenggarakan Bank Jateng
Pengajuan Lamaran
Kirimkan surat lamaran dan CV anda disertai alamat email dan nomor handphone ( fotocopy ijazah, transkip,nilai terakhir yang telah dilegalisir, SKCK, surat sehat, pas photo 4 x 6 ( 2 lembar ) ) ke :

PO BOX 336
TANGERANG 15001
Atau kirimkan CV anda disertai alamat email, nomor handphone, IPK dan Fakultas ke email :
Recruitment.ili.@gmail.com
Catatan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar